Outlined Text Generator at TextSpace.net

Connect With Us

Texts

Instructions

Powered by Blogger.

Recomended

Blog Archive

About Me

Wednesday 18 July 2012

Temuan Mutakhir Bagi "Pecandu" Otomotif

Sudah tiba saatnya bagi para peminat otomotif khususnya sepeda motor untuk melirik temuan mutakhir ini. Setelah sekian lama para teknisi ahli kami menguji teknologi yang satu ini, akhirnya dengan satu langkah mudah para peminat otomotif bisa menikmati serta tidak perlu bersusah payah untuk memikirkan cara untuk mengutak-atik ataupun "mengkorek" produk otomotif yang anda miliki.

Saat ini kami baru memperkenalkan salah satu teknologi khusus untuk motor Yamaha Jupiter, dan untuk yang lain-lainnya akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat ini. Produk ini kami sudah uji coba selama 9 bulan dan hasilnya sungguh sangat memuaskan (Tes uji coba dilakukan pada pemakaian rutin setiap hari, bahkan untuk touring perjalanan luar kota).

Daya tahan serta performance dari teknologi ini bisa dipastikan dapat memenuhi kepuasan setiap pecandu otomotif saat ini, khususnya bagi pencandu motor 4 Tak.
Sebagai informasi untuk teknologi ini, para otomotif mania tidak perlu menyediakan cylinder head yang khusus, cukup menggunakan cylindear head original yang ada dan kami akan memprosesnya, dan kapasitas cc motor anda akan naik hingga +/- 50cc.


Apabila anda berminat untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk ini, anda dapat menghubungi kami di Master Tjendana Motor yang beralamatkan di Jl. Pagarsih 146 Bandung, Telp. (022) 6022179, hubungi : Chandra ( Mang Oeh ).

Biaya yang anda keluarkanpun tidaklah sebesar yang anda bayangkan akan tetapi anda akan mendapatkan kepuasan yang sebanding dengan apa yang ada keluarkan.



1 comments:

  1. Temuan Mutakhir Bagi "Pecandu" Otomotif ~ Info Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Temuan Mutakhir Bagi "Pecandu" Otomotif ~ Info Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Temuan Mutakhir Bagi "Pecandu" Otomotif ~ Info Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete